Kotak Pesan

Rabu, 07 Desember 2011

Download Game Delicious 7: Emilys True Love Premium Edition Full Version

Setahun setelah Emily membuka restoran sendiri, bisnisnya terus booming meskipun kehidupan pribadinya benar-benar tidak ada. Nuansa janji muncul ketika ia menerima mawar, tapi dia terlalu malu untuk bertindak di atasnya. Kemudian suatu hari sebuah surat cinta lama dari percintaan musim panas tiba yang mengubah dunia Emily terbalik. Apakah dia bertindak atas salah satu dari ini untuk menemukan cinta sejatinya?


Cari tahu Anda mengikuti Emily perjalanan semua-baru romantis. Cara kerja Anda melalui Tempat Emily dan semua jalan ke Paris membantu pelanggan dan belajar lebih banyak tentang salah satu yang berhasil lolos. Lengkapi semua-baru permainan indah, menyelinap jalan Anda melalui situasi yang canggung, dan bertemu teman baru yang fantastis di seluruh dunia. Dengan tugas menggembirakan, kejutan menawan, piala bermanfaat, dan upgrade yang luar biasa, Delicious - Cinta Sejati Emily ditakdirkan untuk menjadi favorit Anda.

Menikmati konten eksklusif ketika Anda membeli Delicious - Cinta Sejati Emily Premium Edition termasuk 10 level Bonus permainan game, 10 item restoran eksklusif, sebuah Panduan Strategi membantu, Screensaver menyentuh, dan Wallpaper indah.

 Link download:

2 komentar:

Nice game gan. Numpang share ya, hehe....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More