Kotak Pesan

Jumat, 09 Desember 2011

Download Game Vampires vs Zombies Full Version

Kontrol vampir kekuatan untuk melawan invasi zombie vs Zombies dalam Vampir, manajemen waktu petualangan lucu dari penerbit Farm Frenzy! Seperti zombie drooling turun di Transylvania dengan harapan mengunyah pada otak vampir, Anda harus mengerahkan kekuatan kegelapan untuk menciptakan senjata Anda akan perlu untuk mengusir serangan. The "Taruhannya" akan tinggi karena Anda panen barang, menjualnya dan menggunakan keuntungan Anda untuk menghasilkan mengimplementasikan pertempuran, tapi Count percaya pada Anda!


Anda lama akan untuk tidur siang kotoran saat Anda membeli dan melengkapi tentara untuk melindungi pekerja Anda melawan zombie yang drop out dari langit. Anda akan di tepi peti Anda saat Anda berlomba untuk membangun dan meng-upgrade berbagai fasilitas produksi. Dan Anda akan tertawa sepanjang jalan ke bank darah saat Anda sampah medan perang dengan jeroan zombie dan kemudian menghabiskan bintang-bintang yang anda peroleh pada penemuan-penemuan menjijikkan yang akan membuat hidup sulit untuk gerombolan musuh.

Untuk mengalami waktu tindakan manajemen menantang, tingkat arcade menarik dan cerita sidesplitting, tenggelam gigi Anda ke Vampir vs Zombies, sim hanya kasual dengan menggigit!
  • Delapan arcade tingkat
  • Manajemen waktu tingkat 75
  • Tujuh karakter vampir
  • Delapan karakter zombie
  • 50 koleksi item


Link download:

4 komentar:

ini rip atau full gan?

http://linkdownloadgames.blogspot.com/
http://sangagkuh.blogspot.com/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More