Kotak Pesan

Senin, 16 Mei 2011

14 komentar:

Passwor rar/zip apa...? please deh

@Firman DJassalamualaikum ,,,kok ini nda bisa dibuka,,,password aslinya apa si mas pleace berbagi dunk.....

@insan pendosa

_
iya asli ko, saya yang buat, passwordnya: www.dije.web.id

Kok untuk mendownload saja sampai mutar-mutar dan akhirnya tertulis
Sorry, this content is open to Friends only

@MAN 1 Medan

_maaf untuk ketidaknyamanannya, sekarang sudah bisa diakses. Thanks.

maaf ganggu....aq dah extrax zip nya, mslhnya pdf nya ga bisa di buka, apa filenya broken ya....klu boleh filenya bisa d upload lagi.....or bisa minta tolong kirim ke p_putro@yahoo.com thx b 4

@poodesign

_saya sudah coba cek, masih bisa dibuka ko. pas buka pdf nya masukin password juga: www.dije.web.id

Waduh...jalan menuju downloadnya panjang banget...tapi terimakasih telah berbagi..tipsnya cek gur...saya pernah coba 2 model, semuanya gagal..yang ini manjur..thx ya..

@Blog Tigaherang

_yup, jalurnya emg kaya gitu, maap kalo terlalu pnjg. sip, senang bs bantu.

Terima kasih tutorialnya.
saya menggunakan blogspot, awalnya kesulitan namun akhirnya bisa juga daftar di web.id

Mas, kalau cara membuat subdomain-nya gimana? ada tutorialnya?

@farikhsaba

Cara membuat subdomain silakan masuk ke cpanel website Anda kemudian pilih menu subdomain.
Berikut subdomain saya yg berhasil dibuat:
Main: www.dije.web.id
Forum: forum.dije.web.id
Twitter client: tweet.dije.web.id, tweet2.dije.web.id (fasilitas twitter dengan akses cepat dan ringan)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More