Kotak Pesan

Senin, 30 Mei 2011

Tips dan Trik, Cara Meningkatkan Rangking Website atau Blog

Ada beberapa cara untuk meningkatkan rangking blog atau website kita. Sebagai pemilik website Anda pasti ingin website Anda menjadi nomor satu atau paling tidak website Anda berada di halaman depan search engine. Sedikit berbagi tips mengenai cara yang dapat digunakan agar website kita mempunyai rangking yang baik, diantaranya:

  1. Rangking website atau blog sangat dipengaruhi oleh isi atau content dari blog atau website itu sendiri. Cara yang paling mudah agar rangking kita meningkat adalah dengan selalu meng-update isi blog atau website kita dengan isi yang unik, maksud unik adalah berbeda dengan isi blog lain alias tidak copy-paste.
  2. Link exchange, atau pertukaran link. Cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan rangking. Caranya yaitu tukarkan link website Anda dengan website yang mempunyai peringkat bagus diinternet. Semakin banyak link website Anda di berbagai website, maka web Anda akan semakin meningkat rangkingnya. Cara yang paling mudah adalah letakkan link website Anda pada setiap website yang Anda kunjungi, misalkan melalui komentar. Anda dapat memberi komentar di blog saya ini, walaupun hanya sekedar ucapan thanks atau sapaan, terserah dimana saja. Lebih bagus lagi Anda bergabung di forum diskusi http://www.dije.web.id/2011/05/forum-diskusi.html semakin Anda aktif menyebarkan link website Anda, mudah-mudahan peringkat website Anda meningkat.
  3. Buat toolbar website. Cara ini juga efektif. Tutorialnya bisa dilihat di sini http://www.dije.web.id/2011/04/download-tutorial-komputer-toolbar.html tutorial http://www.dije.web.id/2011/06/tips-dan-trik-cara-membuat-toolbar.html
  4. Apabila Anda menggunakan blogger, Anda dapat melakukan custom domain. Cara ini efektif untuk meningkatkan rangking. Sebagai gambaran dulu peringkat blog saya sekitar 8.000.000 di dunia ketika pertama update, tetapi sekarang Anda dapat mengecek sendiri peringkat blog ini di sini http://www.alexa.com/search?q=dije.web.id&r=home_home&p=bigtop 

8 komentar:

thank mas. tolong kunjungblog say na kasih apa yang perlu ditambahin mas

@Media Islam An Nabawy

yup, sudah saya liat dua-duanya. menurut saya, untuk yg media dakwah sudah cukup bagus, cuma masih baru kelihatannya ya, menu-menu dan yang lain belum disetting.
untuk yg kedua, kalau boleh ngasih saran, mending postingan yg dihalaman depan dikasih ringkasannya aja, jd halaman depan tidak terlalu panjang, ini membuat blog Anda agak lama loading awalnya.
thanks.

Good good....mou mendownload atau sekedar mendengarkan mp3 kunjungi blog saya : www.mp3-downloadcentre.blogspot.com, lengkap, ada celine dion, michael jackson, agnes monica dan lain lain.

Sepatu Sandal Murah-Murah Gan, Serius Gak Ngecap!!! langsung aja Silahkan Meluncur di www.pusatsepatusandal.com

terimakasih tipsnya semoga bermanfaat...

http://dutaengineering.indonetwork.co.id

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More