Kotak Pesan

Selasa, 17 April 2012

Download Free Full Version PC Game Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion

Sesuai dengan permintaan/ request game Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion dari salah satu pengunjung, berikut ini saya share game Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion. Game ini sama seperti game Yu-Gi-Oh! Power of Chaos yang lain, bedanya hanya pada karakter musuh kita yaitu Jaden Yuki, dan tempat kita bertanding.
 


Baiklah tanpa panjang lebar lagi, langsung saja saya persembahkan Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion


Screenshots Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion :




Sistem minimal untuk memainkan game ini :

Windows 98SE/ME/2000/XP/Vista/7
Processor Intel 450 MHz or equivalent AMD
128 MB RAM
1 GB Free HDD
DirectX 8.1
32 MB video card compatible with DirectX 8.1

Link Download (Updated 21/06/2012):

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion Part1

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion Part2


Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Jaden the Fusion Part3


Selamat Bermain !!

8 komentar:

gan kok gamenya gak bisa di save sih di windows7??

@kodoklebur

bisa gan,
susun deck trs pilih export di pojok kiri atas...

rar.nya kagak bisa di buka,, harus pake cd dulu,, gimana??

@Arif Rachman Hidayat

tinggal di-ekstrak pake winrar/winzip...

Gan, yang part 2 kok gag ada filenya gan, tolong diperbaiki ulang dong gan, saya suka game ini soalnya gan.

gan, link downloadnya masih ada 5 kan. waktu ane download part2 ny. eh, agan maintenance. Kira2 kapan ya gan. Ane juga penasaran ama versi yang baru ini. pengen main. Please ya gan.

@ChoQ69
filenya dari dulu cuma ada 3 untuk yg jaden ini,
maaf belum bisa cepet2 diperbaiki, lg ada masalah dg laptop ane,
mungkin slese diatas tnggl 17 Juni 2012. sabar ya...

Efek monsternya banyak yang salah.. terutama kartu2 baru.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More