Kotak Pesan

Rabu, 18 April 2012

Download Resident Evil 5 Full Version + Patch (Mediafire)

Sekarang saya coba memenuhi requestan teman saya, yang minta Resident Evil 5 Full Version + Patch
Dan saya sudah dapat gamenya, sekarang saya coba untuk meng-sharenya.
Resident Evil 5 atau dikenal di jepang Biohazard 5 adalah game ber-genre horror dengan camera third-person shooter. Game yang dibuat oleh Capcom ini dirilis bukan hanya untuk PS3 dan Xbox 360, tapi juga untuk Windows pada September 2009.

Baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja saya persembahkan Resident Evil 5 + Patch

Screenshots Resident Evil 5 :


Minimum requirements

  • Windows XP, Windows Vista
  • Intel® any dual core or AMD® Athlon™ 64 X2
  • 1 GB RAM and 8 GB disk space
  • 256 MB NVIDIA® GeForce® 6800 or ATI Radeon™ HD 2400 video
Tambahan
Link dibawah ini adalah link untuk Game dan Patch, jadi harus didownload keduanya.


Link download:

Resident Evil 5 (4.15 GB)

Patch (939,37 KB) 
password: naufaldrajab.blogspot.com


Selamat Bermain!!

1 komentar:

gan bisa di re upload ga patch nya sebab link nya sudah di hapus

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More