Kotak Pesan

Senin, 23 April 2012

Free Download Downtown Run PC Full Version Games

Downtown Run
Downtown Run PC Games Full Version Free Download - Jalankan di pusat kota, yang dikenal di Amerika Utara sebagai Kota Racer, tahun 2003 perlombaan game besutan Ubisoft dan telah dirilis untuk PlayStation 2 PC, GameCube, dan ponsel. Game ini memiliki banyak mobil yang berbeda, cara permainan dan lagu. Dalam mode permainan yang paling, Anda dapat mengumpulkan power-up untuk memaksimalkan kesempatan Anda untuk menang lawan atau uap air.

Jalankan pusat kota akan menawarkan pemain pengalaman balap yang intens dan saling memberikan kenikmatan dengan ucapan terima kasih langsung ke sebuah lagu yang menarik di kota-kota indah, fanatik tindakan, dan operasi intuitif.

Mereka harus belajar untuk mengumpulkan dan menggunakan daya-up di jalan untuk mengalahkan musuh, dan mengemudi dengan gaya untuk membuka mobil baru dan trek.

Downtown Run
Various environments and prestigious cars licensed, such as the Audi TT, Ford Mustang, VW New Beetle please or casual and more experienced player arcade racing game fans.


The "prestige" to give consideration to the ability to perform these movements as well as avoid dangerous accidents, the game eight different fashion, cars and tracks to unlock, and feature catch-up to ensure a never-ending action will offer a new constant of single and multiplayer challenges to players .


Downtown Run Trailer : 



System Requirements :

Operating System:Windows: Me/98/2000/Xp
Ram Memory: 128 mb
Processor: 500 MHz Intel Pentium 3
1GB Free Hard Disk
DirectX 8.1
32 Mb Direct 3D Compatible with DirectX 8.1
Sound Compatible DirectX 8.1
Keyboard, Mouse


To Download This Games Click Below :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More