Kotak Pesan

Senin, 23 April 2012

Free Download Zuma Deluxe PC Full Version Games

Free Download Games Zuma Deluxe Oleh Game Cap Pop dikembangkan dan dirilis pada tahun 2003. Zuma termasuk Gedung Permainan, yang seperti permainan lainnya, tidak memerlukan spesifikasi komputer yang mampu.

Bahkan, saat ini ada versi yang dapat dimainkan di Mobile, PDA, IPOD, dan playstation. Spesifikasi menggunakan komputer, untuk dapat memainkan permainan ini adalah Pentium II 350 MHz Processor, 128 MB RAM, dengan DirectX 7.0.

Fitur Game

Permainan diatur dalam Piramida Aztec, Meksiko. Ikon kodok dan dewa badai matahari pada tahun 2012; matahari menjadi lencana pada halaman depan Zuma Deluxe. Game ini terdiri dari dua mode permainan, Gauntlet dan Petualangan

Modus Gauntlet adalah game sederhana untuk mengumpulkan permainan angka atau skor sebanyak mungkin, sementara petualangan adalah mode permainan untuk membuka tahap (permainan) dan untuk meningkatkan tingkat yang baru.

Ketika saya pertama kali bermain, hanya ada beberapa tahap bisa dipilih untuk mode Gauntlet. Tahap Sebagian lagi tetap tersembunyi dan hanya dapat digunakan jika telah dicapai dalam modus Adventure.












Zuma was named as the best game of 2006. Zuma is an Action-Puzzle game exciting. We must finish off the ball coming into the hole to get to the next level. There are 20 more temples to explore and each level has a different difficulty level. Anyway Zuma game is guaranteed fun to play.


Zuma Deluxe Video Trailer



Minimum Specifications Zuma Game

Windows Vista / Windows ME / Windows XP / Windows 98/Windows
350 MHz Pentium 2 or equivalent
128MB of RAM
DirectX 7.0

To Download This Games Click Below :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More