Kotak Pesan

Rabu, 11 April 2012

Download Need For Speed (NFS) Underground 2 Full Version [Mediafire]

Underground 2 adalah Kebutuhan pertama untuk permainan Kecepatan untuk fitur pengaturan dunia yang terbuka, yang memungkinkan pembalap untuk menjelajahi kota besar Bayview. Kustomisasi ditingkatkan dengan penambahan sistem dyno-tuning dan upgrade visual yang tambahan.

Dengan popularitas gemilang Underground, Underground 2 keluar pada tahun 2004 dan dibangun di atas keberhasilan pendahulunya. Perubahan terbesar untuk permainan ini adalah "mengeksplorasi" mode yang memungkinkan pemain untuk berkeliling kota, Bayview, dalam upaya untuk menemukan ras.

Game ini melihat penghapusan polisi mengejar, yang telah di setiap game Need for Speed ​​sejak judul pertama Hot Pursuit. Kustomisasi juga disetel jauh, membuka lebih banyak pilihan bagi pemain untuk menciptakan mobil mereka selalu impikan. Tiga SUV juga ditambahkan ke permainan, dan dapat disesuaikan lebih berat daripada kendaraan reguler yang tersedia.

Nah buat sobat yang ingin download game gratis need for speed underground 2 ini silahkan download melalui link Mediafire yang ada dibawah.


Need For Speed Underground 2 [Mediafire] ini terdiri dari 10 file ISO, jadi sobat harus menggunakan Daemon Tools untuk mengektraknya dan di burning dulu..!! Kalo kurang paham googling aja dulu cara menggunakan Daemon Tools untuk file ISO. Semoga PC Game Need For Speed (NFS) Underground 2 ini bisa menambah koleksi download game pc balapan di komputeranda. Kalo sobat suka game combat jangan lupa Download CS Extreme V6.

Update 22/04/2012
  • Setelah dipublish beberapa hari yang lalu, ternyata memang ada satu kesalahan yaitu satu file dari rangkaian file tersebut ada yang kurang yaitu NFS Underground.iso.8 makasih buat Mawazi yang udah comment. Link sudah saya benarkan, total ada 10 file dengan nama NFS Underground.iso.0 - NFS Underground.iso.9

sumber

8 komentar:

full version kah sob...
untuk win 7 bisa ngak...

apa ngak salah nie susunan nama iso filenya atau kurang...
iso.0-iso.7 dan iso.9

gak jelas cara gabungin file iso nya... need pencerahan gan

coba googling dulu,,
cara join/split file dengan hjsplit ato software laen...

tutorial dari saya ntar ditunggu ya...

mmmmmm file dimulai dari.0
kalo pake hjsplit kan mulainya .001
kalopun sudah digabung kok pake daemontools ga bisa dibuka juga

rename dulu jadi ekstensi .001 sampai .010 trus join pake hjsplit, trus mount image berekstensi .iso

kalo pake daemon ga bisa, coba pake power iso (tested and 100% work)

reupload lagi dong maz

BRO AKU BARU DOWNLOAD NFSU2 KOK NGAG ADA BACKUP NYA DAN NDAK ADA TEMPAT SAVENYA?????????????

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More